Sejarah pembuatan genteng sirab

Sejarah pembuatan genteng sirab
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPQb6C3GAUPdmtaK_3LrFMx6EDSraPO5WrC2KQnPGk-AlzOnitU2WXLms5FotgSI5N85EZ2cxSwc93nbqRoh2ke2wTQ8n7VHzFEWxC8XBGqs_1qXuTj35l2i1BmU5aw05ZegRfNTMlGVM/s72-c/download+%252817%2529.jpg
Pertama pembuatan kenteng sirab tidak mudah, dalam pembuatannya saja banyak kegagalan dan kesulitan dalam pembakaran. Sampai hampir menyerah dalam pembuatan sirab,  tetapi dengan usaha yang sesuai terjadilah genteng sirab yang sesuai. Dalam pemasaran juga banyak yang metertawai dan tidak percaya dalam produksi genteng sirab. Tetapi dengan berjalannya waktu banyak peminatnya dan juga banyak yang meniru membuat geteng sirab dari tanah liat.
Dengan berjalannya waktu genteng sirab banyak peminatnya dan pada produksi genteng sirab makin banyak, banyak yang meniru karena dalam produksi bahanya sedikit dan harganya mahal. Dengan itu banyak yang meniru produksi, sampai-sampai nama produk saja di tiru, dengan itu nama produk di tambah biar tidak sama dengan peniru nama produk.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. genteng sirab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger