Cara pembuatan kendi

Cara pembuatan kendi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuygAnAGWkHhxzXrzicTXKrLulfz2r9Iw3JQTSCvpOsFDqfS0IpIB-71F-kfSl20KW8XRPEkRHrGeJk2zbPRmNnIPmSuaIDai1vEoALaRPtidFTfURsQvl8cr3CON-Mjg6nU3X1GlUkXc/s72-c/download+%252818%2529.jpg

Mayong indah tidak hanya membuat genteng saja, akan tetapi juga kendi. Kendi juga terbuat dari tanah tetapi dalam prosesnya berbeda, tidak semua orang bisa membuat kendi dari tanah liat. Karena dalam membuat kendi sangat sulit dan butuh ketrampilan.
Pertama, memilih tanah khusus dan menjemur sampai kering. Setelah itu tanah yang sudah kering di kasih air dan di diamkan 2 (dua) atau sampai tanah menjadi bubur atau sampai cair tanahnya, terus tanah yang sudah di campur air di saring dan di diamkan terus airnya d buang. Kalau sedah mengendap dan tanahnya mengempal baru edak-edak dengan kaki sampai tanah menjadi mengempal dan tercampur baru siap di buat kendi dari tanah liat.

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
23 Januari 2022 pukul 08.26

dafabet - thauberbet.com
dafabet is the best football betting bk8 platform available with the best football 메리트카지노 odds in Nigeria. We have best football dafabet tips and predictions.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. genteng sirab - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger